Lokasi Shooting "AADC? 2": New York, Yogyakarta, dan Jakarta

Kompas.com - 09/08/2015, 08:00 WIB
Mira Lesmana dan Riri Riza meniru pose Rangga dan Cinta pada poster film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?). Dok Pribadi/TwitterMira Lesmana dan Riri Riza meniru pose Rangga dan Cinta pada poster film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?).
|
EditorTri Wahono
JAKARTA, KOMPAS.com - Fakta mengenai film yang dinanti-nanti, Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2), sudah mulai terungkap. Sang sutradara, Riri Riza, menyatakan bahwa mereka memilih tiga tempat untuk lokasi shooting film mendatang.

"Ini sebuah film yang mestinya menggambarkan kegelisahan zaman sekarang. Rangga terakhir pergi ke New York City. Pasti ada New York, shooting di New York," ungkap Riri Riza dalam sesi bincang-bincang AADC? 2 pada PopCon Asia 2015, di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu (8/8/2015).

Ia pun membocorkan bahwa Yogyakarta dan tentunya Jakarta akan digunakan sebagai lokasi shooting film tersebut.

"Ada kota yang sangat menarik di Indonesia, pop culture di sana berkembang. Akan ada Yogyakarta. Ada banyak sekali yang berkembang dan baru. Gue sama Mira (Mira Lesmana) seneng banget ke sana. Bulan lalu abis riset ke New York, ada bagian New York yang mirip feeling-nya seperti di Yogyakarta. New York dan Yogyakarta akan jadi warna yang kental. Selain itu, di Jakarta tentunya," tutur sutradara Laskar Pelangi ini.

Mira Lesmana selaku produser film itu juga memastikan bahwa Rangga dan Cinta akan tetap diperankan oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.