Sheppard Inginkan Coldplay

Kompas.com - 10/08/2015, 19:13 WIB
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com --
Grup band indie pop asal Brisbane, Australia, Sheppard, mengungkapkan bahwa mereka memiliki keinginan untuk berkolaborasi dengan band kenamaan dari Inggris, Coldplay.

"Kalau untuk kolaborasi, kami sangat memimpikan untuk berkolaborasi dengan Coldplay," kata vokalis sekaligus pemain keyboard Sheppard, George Sheppard, mewakili rekan-rekan segrupnya dalam wawancara sebelum tampil di Festival We The Fest 2015, Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/8/2015).

"Mengapa Coldplay? Karena itu adalah Coldplay!," imbuhnya.

George mengungkapkan bahwa musik yang dimainkan Coldplay membuat Sheppard yang terdiri dari George Sheppard (vokal), Amy Sheppard (vokal), Emma Sheppard (bas), Michael Butler (gitar), Jason Bovino (gitar), dan Dean Gordon (drum) terpengaruh.

"Musik mereka sungguh universal dan tak lekang oleh waktu. Kapan pun bisa didengarkan. Melodi-melodi dalam lagu-lagu mereka sungguh cantik. Proses penulisan lagunya sungguh mengagumkan. Mereka terus berkembang sebagai sebuah band. Kami sungguh terinspirasi oleh mereka," tutur George.

Sheppard mengaku akan sangat senang bila impian mereka dapat terwujud. "Belum ada rencana dari pihak Coldplay untuk mengajak kolaborasi dengan kami. Tapi, bila itu terjadi akan sangat menakjubkan bagi kami," ujar George.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.