Yovie Widianto dan Andi Rianto Siap Meriahkan Konser Rio Febrian

Kompas.com - 11/08/2015, 14:20 WIB
Rio Febrian KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMORio Febrian
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak ada yang meragukan nama besar Rio Febrian sebagai vokalis terbaik di negeri ini. Tapi apa jadinya jika penampilan Rio itu disandingkan artis musik Yovie Widianto dan Andi Rianto dalam pertunjukan Love 15 Rio Febrian Romantic Concert yang digelar di Balai Sarbini Jakarta, 12 Agustus 2015.

"Selain kolaborasi dengan Yovie, Andi Rianto, Audi dan Rio Siddik, kami juga sudah menyiapkan sebuah special peformance dari seorang penyanyi pria papan atas Indonesia. Siapakah dia? Datang saja ke konsernya," kata CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi dalam siaran pers yang diterima Kompas.com di Jakarta, Selasa (11/8/2015).

Anas mengatakan, Love 15 Rio Febrian Romantic Concert merupakan bukti apresiasi dan eksistensi Rio di dunia musik Indonesia selama 15 tahun.

"Melalui konser ini Rio Febrian ingin memberikan penghargaannya kepada seluruh penggemarnya lewat konser yang telah dikemas dengan apik bersama Agus Noor serta musisi-musisi hebat yang pernah berpengaruh selama kariernya," jelas Anas.

Selama merintis karier di dunia musik Tanah Air, Rio tercatat sudah melahirkan enam album, termasuk satu album di antaranya berupa album aransemen ulang dari lagu-lagu lama. Bagi Rio, konser ini menjadi wujud syukur atas segala pencapaian selama berkarya 15 tahun.

Anas menjelaskan, untuk konser nanti pihaknya sudah mengemas suasana yang ditata secara intim, penuh cinta, dan eksklusif. Agus Noor yang didaulat untuk menjadi show director dan art director konser, juga melibatkan Irwan Simanjuntak sebagai music director yang selama ini banyak membantu Rio dalam berkarya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kolaborasi dari Agus Noor dan Irwan Simanjuntak ini tentunya akan memberikan suguhan unik, berbeda, dan intim kepada para penonton," katanya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.