Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yovie Widianto dan Andi Rianto Siap Meriahkan Konser Rio Febrian

Kompas.com - 11/08/2015, 14:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak ada yang meragukan nama besar Rio Febrian sebagai vokalis terbaik di negeri ini. Tapi apa jadinya jika penampilan Rio itu disandingkan artis musik Yovie Widianto dan Andi Rianto dalam pertunjukan Love 15 Rio Febrian Romantic Concert yang digelar di Balai Sarbini Jakarta, 12 Agustus 2015.

"Selain kolaborasi dengan Yovie, Andi Rianto, Audi dan Rio Siddik, kami juga sudah menyiapkan sebuah special peformance dari seorang penyanyi pria papan atas Indonesia. Siapakah dia? Datang saja ke konsernya," kata CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi dalam siaran pers yang diterima Kompas.com di Jakarta, Selasa (11/8/2015).

Anas mengatakan, Love 15 Rio Febrian Romantic Concert merupakan bukti apresiasi dan eksistensi Rio di dunia musik Indonesia selama 15 tahun.

"Melalui konser ini Rio Febrian ingin memberikan penghargaannya kepada seluruh penggemarnya lewat konser yang telah dikemas dengan apik bersama Agus Noor serta musisi-musisi hebat yang pernah berpengaruh selama kariernya," jelas Anas.

Selama merintis karier di dunia musik Tanah Air, Rio tercatat sudah melahirkan enam album, termasuk satu album di antaranya berupa album aransemen ulang dari lagu-lagu lama. Bagi Rio, konser ini menjadi wujud syukur atas segala pencapaian selama berkarya 15 tahun.

Anas menjelaskan, untuk konser nanti pihaknya sudah mengemas suasana yang ditata secara intim, penuh cinta, dan eksklusif. Agus Noor yang didaulat untuk menjadi show director dan art director konser, juga melibatkan Irwan Simanjuntak sebagai music director yang selama ini banyak membantu Rio dalam berkarya.

"Kolaborasi dari Agus Noor dan Irwan Simanjuntak ini tentunya akan memberikan suguhan unik, berbeda, dan intim kepada para penonton," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com