Maia Estianty Berusaha Akrab dengan Teman Dekat El

Kompas.com - 11/08/2015, 22:26 WIB
Ahmad El Jalaluddin Rumi, Maia Estianty, dan Marsha Aruan berpose bersama, Kamis (16/7/2015). Dok.Pribadi/INSTAGRAMAhmad El Jalaluddin Rumi, Maia Estianty, dan Marsha Aruan berpose bersama, Kamis (16/7/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Maia Estianty mengunggah sebuah foto bersama putra keduanya, Ahmad El Jalaluddin Rumi dan artis peran Marsha Aruan di Instagram pada 16 Juli 2015. Khusus untuk nama yang terakhir disebut, Maia mengaku sedang berusaha berusaha untuk akrab. Apa alasannya?

"Kalau El punya temen deket ya harus akrab, supaya kami bisa dekat," ujar Maia saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/8/2015).

Rupanya Maia telah mengetahui bahwa saat ini El dan Marsha tengah dekat kendati belum tentu berpacaran. "Tapi itu kan belum tentu yah, lagi seneng-sengengan aja," tuturnya.

Di satu sisi, El sendiri kerap mengunggah foto-foto bersama Marsha di akun Instagram miliknya @Elelrumi. Apakah keduanya memiliki hubungan spesial? Kita tunggu saja.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.