Vokalis Radiohead Memulai Debutnya sebagai Komposer Musik Teater

Kompas.com - 13/08/2015, 20:21 WIB
Vokalis Radiohead, Thom Yorke. ISTIMEWAVokalis Radiohead, Thom Yorke.
|
EditorIrfan Maullana

NEW YORK, KOMPAS.com -- Vokalis grup rock Radiohead, Thom Yorke (46), memulai debutnya di panggung teater Broadway. Apakah Yorke akan berakting di teater? Ternyata tidak.

Pria yang dikenal sebagai multi-instrumentalis ini akan menjadi komposer untuk pertunjukan teater yang berjudul Old Times pada Oktober 2015. Lakon Old Times sendiri pernah ditampilkan di era 1970-an.

Perusahaan Roundabout Theater pada Kamis (13/8/2015), mengumumkan bahwa Yorke menulis original score untuk lakon tersebut tetapi tak akan ikut bermain dalam Old Times yang disutradarai Douglas Hodge.

"Menyenangkan bisa bekerja sama dengan Doug pada produksi tahap pertama. Aku menikmati berjelajah melalui musik dengan naskah bertema cinta dan memori," tutur Yorke.

Lakon Old Times akan digelar di American Airlines Theatre, New York, AS pada Oktober 2015 mendatang dan akan menampilkan aktor Clive Owen sebagai salah satu pemainnya.



Sumber Time
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X