Armand Maulana Setuju Jokowi "Reshuffle" Kabinet Kerja

Kompas.com - 13/08/2015, 23:08 WIB
Armand Maulana diabadikan saat dijumpai di XXI Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2015). Thalia Shelyndra WendranirsaArmand Maulana diabadikan saat dijumpai di XXI Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com --
Vokalis grup band GIGI, Armand Maulana menyambut baik langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengganti dan melantik enam menteri Kabinet Kerja.

"Berhubungan dengan reshuffle kalau memang untuk kebaikan dan memang menteri-menteri yang di-reshuffle kurang kompeten, ya buat saya sebagai warga negara ya seneng aja ya," ujar Armand dalam wawancara per telepon dengan Kompas.com di Jakarta, Kamis (13/8/2015).

Armand berharap reshuffle yang dilakukan Jokowi pada Rabu (12/8/2015) kemarin telah sesuai. "Mudah-mudahan reshuffle ini memang benar-benar mengganti mentri-mentri yang kurang kompeten gitu," ujar Armand.

"Karena sayang kalau buat gue, Indonesia tuh dari dulu dikorupsi enggak bangkrut-bangkrut, pasti kan kekayaannya kayak apa Indonesia ini," lanjut suami vokalis Dewi Gita tersebut.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X