Kok Shaheer Sheikh Tak Tonton Pertunjukan Ayu Ting Ting?

Kompas.com - 14/08/2015, 13:56 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dangdut Ayu Ting Ting (23) mengadakan pertunjukan kecil dalam rangka peluncuran album Best of Ayu Ting Ting, Kamis (13/8/2015) malam. Namun, pria yang disebut-sebut sebagai kekasih Ayu, Shaheer Sheikh, artis peran dari India, tak terlihat hadir.

"Sibuk. Dia sibuk," ucap Ayu kepada para wartawan setelah tampil dalam pertunjukan di Studio MNCTV, Jakarta Timur, itu Kamis malam.

Ayu menegaskan, Shaheer selalu mendukungnya dalam berkarier, sebagaimana Ayu kepada Shaheer. 

"Support, dukung, kami saling support satu sama lain," kata pelantun "Alamat Palsu" ini.

Ketika ditanya apakah hubungannya dengan Shaheer sedang renggang, Ayu tak bersedia membeberkan.

"Jangan gitu dong. Biarkan itu jadi urusan saya. Doain yang terbaik. Saya sudah tidak mau yang namanya mengumbar hubungan pribadi saya. Jalanin aje. Kalau sudah waktunya, kalian bakal tahu sendiri," ujar perempuan bercerai ini sambil tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.