Risty Tagor: Berita di Luar Sana tentang Saya Itu Fitnah

Kompas.com - 14/08/2015, 18:23 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam kabar keretakan rumah tangga suami istri artis peran Stuart Collin (24) dan Risty Tagor (26), masalah harta disebut-sebut sebagai pemicu ketidakharmonisan hubungan mereka. Menanggapi hal itu, Risty menyatakan bahwa selama ini ia menanggung sendiri biaya hidupnya.

"Kalau berita di luar sana, memberitakan apa pun tentang saya, saya cuma bilang, demi Allah, berita itu fitnah. Sampai berita soal materi, alhamdulillah, dari sebelum ada dia di hidup saya, sampai dengan sekarang dia pergi tinggalkan saya, saya masih biayai hidup saya sendiri, masih biayai rumah tangga saya sendiri, rumah saya sendiri," kata Risty dalam wawancara di rumahnya di kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015) siang.

Pada kesempatan yang sama, Risty juga mengatakan bahwa ia baru kali ini bisa memberi keterangan mengenai keadaan rumah tangganya karena selama kira-kira sebulan, ia harus menjalani bedrest terkait kondisi kehamilannya yang lemah.

"Saya denger di luar beritanya sepertinya (saya) menghindar dan diam, sebenarnya karena alhamdulillah minggu ini saya baru selesai dan lepas dari bedrest sebulan. (Sebelumnya) saya enggak boleh turun dari tempat tidur. Pipis dan pup aja sebenernya harus di tempat tidur gitu kan. Kadang-kadang bosen, suka nyoba pergi, tetapi tetap saja masih belum fit sampai detik ini karena memang ada sedikit gangguan dalam kehamilan yang sekarang, jadi saya memang enggak ke mana-mana, di rumah terus," tuturnya.

Pernikahan dengan Stuart merupakan yang kedua bagi Risty. Risty dan Stuart menikah pada 19 April 2015 di Bogor. Risty belum membahas mengenai perceraian. Namun, sang bunda, Tjut Mutia, sudah menyatakan bahwa belum ada gugatan cerai yang dilayangkan oleh Risty.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.