Bisma "SM*SH" Ditempa Aktor "The Raid"

Kompas.com - 20/08/2015, 21:11 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Personel boyband SM*SH, Bisma Karisma (24) atau Bisma "SM*SH", akan menjadi pemeran utama dalam sebuah film laga. Agar maksimal menjalani debutnya, Bisma beberapa waktu belakangan mulai berlatih fisik dan koreografi laga dengan seorang aktor film The Raid.

"Ada aktor (laga) yang latih. Pokoknya yang main di The Raid dan bakal main juga di film nanti," kata Bisma saambil berahasia dalam wawancara di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

Latihan fisik tersebut akan ia jalani selama dua bulan sebelum shooting dimulai pada Oktober 2015. Karena bentuk badannya yang cukup kurus, Bisma diwajibkan menambah berat badannya agar sesuai dengan karakter yang bakal ia mainkan.

"Dari bulan puasa latihan tapi enggak terlalu dikejar. Harus naikin berat badan lima kilogram. Mempersiapkan badan saya yang kurus ini. Mudah-mudahan (berotot). Penginnya sutradara kayak gitu. Tapi enggak harus karena emang karakternya juga enggak harus berotot," tuturnya lalu tertawa.

Bisma merasa beruntung memiliki latar belakang sebagai penari breakdance yang dapat memudahkannya menguasai adegan laga. Bisma mengaku serius berlatih karena dirinya ingin melakukan semua adegan laga sendiri tanpa dukungan pemeran pengganti atau stuntman.

"Jadi supaya enggak ada stuntman. Saya penginnya sih gitu. Bener-bener full saya kerjain. Basic saya dance juga. Jadi satu poin plus buat saya bisa dance jadi enggak terlalu susah buat koreo fighting," tuturnya.

Shooting film bergenre drama-action yang masih dirahasiakan judulnya ini akan berlangsung 20 hari hingga satu bulan. Rencananya, film tersebut akan dirilis awal 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.