Lagi-lagi Harry Styles Terjatuh di Panggung

Kompas.com - 22/08/2015, 15:20 WIB
|
EditorIrfan Maullana

TORONTO, KOMPAS.com -- Personel boyband One Direction (1D), Harry Styles, lagi-lagi terjatuh di panggung saat dirinya sedang tampil bersama 1D di Stadion Rogers Centre, Toronto, Kanada.

Dalam video penampilan 1D di sana, Styles terlihat kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke belakang akibat tersandung sebuah atribut. Untung saja ia tidak mengalami luka yang berarti. Insiden ini terjadi pada Kamis (20/8/2015) waktu setempat.

Konser ini merupakan salah satu rangkaian tur promosi album terbaru 1D, Four. Mereka akan melanjutkan perjalanan di Amerika Utara hingga 12 September dan kemudian kembali ke Eropa sambil menyelesaikan turnya hingga bulan Oktober.

Kejadian ini merupakan kali kedua Styles jatuh di panggung dalam dua bulan terakhir. Sebelumnya, ia terjatuh saat tampil di Qualcomm Stadium, San Diego pada bulan lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Aceshowbiz


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.