Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harry Styles Bantah Akan Keluar dari One Direction

Kompas.com - 09/06/2015, 12:00 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz
KOMPAS.com — Belakangan ini banyak gosip yang menyebutkan bahwa Harry Styles akan menyusul Zayn Malik keluar dari boyband One Direction demi bersolo karier. Namun, faktanya para penggemar 1D untuk sementara dapat menghela napas lega karena Harry membantahnya dengan mengatakan bahwa ia akan tetap bertahan di boyband dari London yang melejitkan namanya.

Kepastian itu disampaikan Harry dalam wawancara per telepon untuk acara radio show yang dipandu oleh Ryan Seacrest pada Kamis (4/6/2015) lalu. Ketika ia ditanya apakah akan bersolo karier, Harry mengaku bahwa saat ini dirinya sedang bersenang-senang dan menikmati tur serta bekerja untuk album kelima One Direction.

"Kami memiliki sebuah album dan tur yang sedang kami kerjakan. Saya pikir ketika kamu memiliki banyak tujuan yang kamu ingin capai, sangatlah berat untuk meninggalkannya," kata Harry.

"Sangatlah penting untuk fokus terhadap apa yang sedang dilakukan dan jangan sampai kehilangan arah," imbuhnya.

Pria bernama lengkap Harry Edward Styles tersebut juga mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang bekerja keras bersama One Direction dan menikmatinya. "Kami semua bekerja keras untuk hal yang sama saat ini, dan saya tidak berpikir bahwa kami terlalu banyak berpikir untuk melewatkannya. Saya pikir kami menikmati banyak kesenangan, kami bekerja keras, dan punya banyak waktu yang menyenangkan," tuturnya.

Pria kelahiran 1 Februari 1994 itu juga menceritakan bagaimana One Direction bekerja sepeninggalan Zayn Malik dan bagaimana kepergian seorang Zayn berpengaruh terhadap album kelima mereka yang rencananya akan dirilis akhir tahun ini.

"Tentu saja sangat menyenangkan bagi kami menulis lagu untuk melihat perbedaan yang terjadi secara alami. Tetapi, sungguh keren bagaimana beberapa lagu tercipta bagus karena sebenarnya banyak bagian yang perlu ditulis dengan menempatkan Zayn dan kami semua dalam pikiran. Hasilnya hebat, sejauh ini terdengar bagus. Kami berharap orang-orang akan menyukainya," ujar Harry.

Tur One Direction dengan tajuk On The Road Again Tour sendiri akan berlanjut di San Diego, California, pada 9 Juli mendatang. Tur di Amerika bagian utara tersebut akan berakhir di Foxborough pada 12 September nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com