Melly Goeslaw Cari Pasangan untuk Lagu Tema "AADC? 2"

Kompas.com - 25/08/2015, 17:57 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Duo pembuat film kawakan Indonesia, produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza, mulai menyiapkan soundtrack untuk Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2), film yang shooting-nya akan dimulai pada Oktober 2015. Pasangan artis musik Melly Goeslaw dan suaminya, Anto Hoed, kembali didaulat oleh mereka untuk membuat soundtrack film sekuel AADC? (2002) itu.

Lagu tema AADC? 2 agaknya akan dilantunkan oleh Melly dengan seorang vokalis lain, sebagaimana dalam AADC?. Kalau untuk lagu tema AADC? Melly berduet dengan penyanyi pendatang baru ketika itu, Erick Benzi, sekarang ia sedang mencari pasangan untuk membawakan lagu tema AADC? 2.

"Siapa yang mau duet sama aku untuk soundtrack film AADC 2 ?" tulis Melly pada akun Instagram-nya, Selasa (25/8/2015).

Ibu dua anak ini juga menuliskan bahwa dirinya membutuhkan vokalis laki-laki untuk menjadi pasangan menyanyinya itu. Caranya, mereka yang berminat mengikuti seleksi tersebut harus mengirimkan contoh vokal dengan format mp3 beserta foto diri terbaru ke e-mail Melly yang akan ia umumkan selanjutnya.

"Paling lambat akhir September 2015. Follow IG aku @melly_goeslaw. Besok aku kasih alamat emailku vias IG," tulisnya lagi.

Sebelum mengumumkan hal itu, Melly dan Anto berdiskusi dengan Riri sebagai sutradara dan Mira selaku penulis naskah film tersebut mengenai soundtrack film yang akan dibintangi kembali oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu. Hal tersebut bisa diketahui lewat foto berikut keterangan fotonya, yang diunggah oleh Melly pada akun Instagram-nya.

"Sejak pagi hingga siang ngopi2 dan bertukar pikiran utk musik dan soundtrack film AADC 2, Bismillah #mellygoeslaw," tulis Melly di bawah foto tersebut.

Untuk film AADC? ada 11 lagu yang semuanya dicipta oleh Melly dan Anto. Lagu temanya,  yang berjudul Ada Apa dengan Cinta?, dilantunkan oleh Melly bersama Erick.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.