Jelang Konser Ariana Grande, "Cat Ears" Bertebaran

Kompas.com - 26/08/2015, 18:59 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Para Arianator--sebutan untuk penggemar artis musik Ariana Grande (22), sudah mulai memadati tempat konser penyanyi asal Florida, AS, itu di Hall D Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015) sore. Di depan sejumlah loket di area JIExpo yang menjadi tempat penukaran bukti pembelian tiket secara online, telah banyak calon penonton mengantre.

Kebanyakan calon penonton merupakan anak muda. Namun, ada juga para orangtua yang menemani anak-anak mereka yang masih berusia praremaja dan remaja.

Banyak Arianator mengenakan bando berbentuk cat ears (telinga kucing) dalam berbagai warna. Ada pula yang berjualan bando tersebut dengan harga satuan Rp 25.000. Bando seperti itu biasa dikenakan oleh Ariana. 

Lia, salah seorang penggemar dari Jakarta, mengaku sudah menunggu-nunggu konser Ariana di Jakarta. Untuk menonton konser yang merupakan bagian dari The Honeymoon Tour 2015 itu, ia pergi bersama dua rekannya. Ia pun mengenakan bando cat ears.

"Memang sudah ditunggu. Ini jalan sama teman-teman. Kalau bando, biar unik aja," kata Lia.

Ariana menyiapkan 20 lagu dalam konser selama dua jam itu mulai pukul 20.00 WIB. Melalui konser tersebut, ia akan mempromosikan album barunya, My Everything.

The Honeymoon Tour 2015 dimulai pada April 2015 di AS dan Eropa, sebelum diseberangkan ke Asia pada Agustus 2015.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.