Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengapa Ariana Grande Pilih Jakarta untuk "The Honeymoon Tour"?

Kompas.com - 26/08/2015, 09:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hanya ada tiga negara di Asia yang bakal menjadi lokasi konser The Honeymoon Tour vokalis dari AS, Ariana Grande (21), yaitu Indonesia (Jakarta), Jepang (Tokyo), dan Filipina (Manila). CEO TEM Asia Samantha Tzovolos yang mendukung tur internasional Ariana Grande di Asia, mengungkapkan alasan penyanyi yang disebut "Mini Mariah Carey" itu memilih Jakarta.

"Album debutnya Yours Truly best selling di Jakarta. Jadi kami yakin ini akan menjadi konser yang meriah dan sold out di Jakarta," kata Samantha dalam konferensi pers konser Ariana Grande di Senayan City, Selasa (16/6/2015) lalu.

Marketing and Sales Director Universal Music Indonesia Peter Hendarmin mengatakan, penjualan album Ariana Grande berhasil meraih triple-platinum di Indonesia. "Jadi ini menandakan Ariana Grande betul-betul merupakan salah satu best selling artis di Indonesia, bahkan global," kata Peter.

Konser Ariana Grande akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015), mulai pukul 20.00 hingga 22.00 WIB. The Honeymoon Tour merupakan tur yang mempromosikan album terkini Ariana Grande, "My Everything". Rangkaian tur ini dimulai sejak April 2015 di Amerika Serikat dan Eropa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com