Shah Rukh Khan-Kajol Romantis di Islandia

Kompas.com - 28/08/2015, 16:15 WIB
Shah Rukh Khan dan Kajol dalam film Dilwale Dulhania Le Jayenge Reuters/Dok BBC IndonesiaShah Rukh Khan dan Kajol dalam film Dilwale Dulhania Le Jayenge
|
EditorAti Kamil
MUMBAI, KOMPAS.com -- Superstar Bollywood Shah Rukh Khan (49) alias SRK sedang menjalani shooting adegan bernyanyi lagu romantis bersama rekannya, artis peran Kajol, untuk film baru mereka, Dilwale, di Islandia. Pemeran Rahul dalam film Kuch Kuch Hota Hai itu memuji akting lawan mainnya tersebut.

"'Kaali kaali aankhen' ke 'Tere naina' dan lagu yang shooting-nya kami jalani untuk Dilwale... Temanku @KajolAtUN membuat lagu-lagu itu menjadi ajaib dan menjadi bukan lagu-lagu biasa," tulis SRK pada akun Twitter-nya, Kamis lalu (27/8/2015) waktu setempat.

SRK dan Kajol menjalani pengambilan gambar untuk sebuah lagu yang gerak tarinya diarahkan oleh Farah Khan. Dijadwalkan, shooting tersebut dilangsungkan selama 12 hari dengan latar pasir hitam.

Dilwale, yang diproduksi oleh Red Chillies Entertainment, juga menampilkan artis-artis peran Bollywood Varun Dhawan, Boman Irani, Vinod Khanna, dan Kriti Sanon. Film tersebut rencananya akan dirilis pada 18 Desember 2015.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X