Zayn Malik Dikabarkan Terpincut Model Keturunan India

Kompas.com - 01/09/2015, 12:31 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com -- Seorang model keturunan India dikabarkan menarik perhatian mantan personel boyband One Direction, Zayn Malik. Vokalis yang belum lama ini memutuskan bersolo karier itu disebut-sebut telah berpindah hati kepada foto model Burberry, Neelam Gill.

Berdasarkan keterangan sumber yang dihimpun Daily Mail, Malik digosipkan bertemu dengan Gill kai pertama di London pada awal tahun ini. Katanya, Malik dan terkesima dengan model berusia 20 tahun tersebut sebelum akhirnya mengatur janji untuk pergi ke Los Angeles dan menghabiskan waktu bersama.

Berdasarkan artikel yang dimuat Elle.com, Gill pernah berpose bersama mantan teman satu grup Malik, Harry Styles di sebuah peragaan busana tahun lalu. Sedangkan Malik sebelumnya telah memutuskan hubungan cinta dengan mantan tunangannya, vokalis Perrie Edwards,  melalui sebuah pesan singkat yang dikirim pada awal bulan ini.

Personel The Rixton, Jake Roche, yang merupakan kekasih dari teman satu grup musik Edwards, Jesy Nelson, mengkritik Malik karena sikapnya tersebut.

"Cara Malik memperlakukan Edwards sangat keterlaluan," kata Roche kepada The Sun.

"Ia bukan lelaki yang baik. Secara pekerjaan dia sangat berbakat dan dari apa yang saya lihat, ia pantas merasa malu," lanjutnya.

Setelah berpisah, Malik pernah dikabarkan dekat dengan Zendaya Coleman. Namun, Coleman menyangkal kabar tersebut. "Benar-benar TIDAK PERNAH bertemu #gottaloveit," tulis Coleman dalam akun Twitter-nya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.