Agnez Mo "Bantu" Rieka Roslan Melatih Vokal

Kompas.com - 03/09/2015, 12:34 WIB
Rieka Roslan KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGRieka Roslan
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Agnes Monica atau yang sekarang dikenal dengan nama Agnez Mo, secara tak langsung membantu musisi jazz yang juga pelatih vokal Rieka Roslan (45) memotivasi anak-anak untuk semangat meraih mimpi.

"Karena dorongan jadi juara itu ada. Jadi saya kasih perjalanan karier Britney Spears sama Agnez Mo," ujarnya kepada wartawan usai menghadiri jumpa pers kontes bernyanyi, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (2/9/2015).

Figur Agnez, dipandang Rieka, cocok untuk menjadi contoh dan pemberi semangat kepada anak-anak didiknya yang ingin menjadi penyanyi. "Agnez Mo itu percontohan penyanyi anak yang berhasil. Itu jadi tools buat aku kasih contoh ke anak-anak," ucapnya lagi.

Vokalis band The Groove ini juga menanamkan prinsip bekerja keras untuk menggapai mimpi. "Saya digembleng Harry Roesli. Dia bilang, kalau punya mimpi, capai setinggi-tingginya. Aku selalu kasih tahu itu ke anak-anak. Aku pakai bahasa yang lebih mudah dimengerti," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.