Bocoran "AADC? 2" dari Dennis Adhiswara

Kompas.com - 03/09/2015, 19:58 WIB
Dennis Adhiswara, Headmaster dari Layaria ZiliunDennis Adhiswara, Headmaster dari Layaria
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dennis Adishwara (32) akan kembali berperan sebagai pria culun bernama Mamet dalam film sekuel Ada Apa dengan Cinta? (AADC?), yang shooting-nya akan dimulai pada Oktober 2015. Dennis memberi sedikit bocoran mengenai perannya dalam AADC? 2.

"Yang bisa saya bocorkan, yang pasti saya akan kumpul bareng cewek-cewek (geng AADC?) itu lagi di dalam sebuah mobil," tuturnya kepada para wartawan setelah konferensi pers Indonesia Film Trailer Award 2015 di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/82015) malam.

Dalam AADC? memang ada adegan Mamet bersama Cinta (Dian Sastrowardoyo), Alya (Ladya Cheryl), Carmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal), dan Milly (Sissy Priscillia) berada dalam satu mobil untuk mengejar Rangga (Nicholas Saputra) ke bandar udara. Kondisi itulah yang disebutnya akan terulang, tetapi dengan rasa berbeda. Mengapa?

"Karena, udah beda sekarang, udah pada tante-tante sekarang, he he he," ucapnya.

Karena akan beradu akting lagi setelah belasan tahun jarang bertemu, Dennis dan rekan-rekannya mulai membangun chemistry.

"Chemistry, kami akhirnya sudah beberapa kali kesempatan kumpul-kumpul lagi, ngopi-ngopi lagi. Dari bulan Juni sih," katanya.

AADC2? akan diproduksi pada Oktober 2015 dengan Riri Riza sebagai sutradara dan Mira Lesmana sebagai produser. Pengambilan gambar akan dilakukan di New York, Yogyakarta, dan Jakarta.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X