KD dan Aurel Hapus Pernyataan Perseteruan dari Instagram

Kompas.com - 04/09/2015, 18:26 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah berseteru lewat media sosial Instagram pada 30 Agustus 2015 terkait ketidakhadiran vokalis Krisdayanti (KD) dalam perayaan ulang tahun ke-17 anak pertamanya, Titania Aurelie Nurhermansyah (Aurel), yang diadakan pada 29 Agustus 2015 di Jakarta, KD dan Aurel akhirnya menghapus pernyataan-pernyataan mereka di Instagram.

Semua tulisan KD pada akun Instagram-nya, @krisdayantirl, tentang kekesalan dan kekecewaannya terhadap Aurel, kini tak ada lagi. Semua tulisan Aurel pada akun Instagram-nya, @Aurelie.Hermansyah, soal kekecewaannya terhadap KD pun kini tidak bisa dibaca lagi oleh para netizen.

Aurel mengakui bahwa ia telah menghapus semua tulisannya itu.

"Aku hapus postingan kemarin krn sudah terlalu banyak comment yang gaenak utk dibaca, niat aku cmn mencurahkan isi hati bukan menyudutkan siapapun. Semoga secepatnya keadaan bisa kembali seperti semula :)," terang Aurel pada akun Instagram-nya, Jumat (4/9/2015).

Selain itu, Aurel mengunggah sebuah kumpulan foto yang terdiri dari empat foto, yaitu foto Aurel berdua Ashanty, istri sekarang ayahnya, Anang Hermansyah; foto Aurel berdua KD, yang telah bercerai dari ayahnya; foto Aurel kanak-kanak berdua Anang; dan foto Aurel bersama Anang, Ashanty, dan adik kandungnya.

Sementara itu, berbeda dengan Aurel, KD tidak memberi keterangan apa pun mengenai penghapusan tulisan-tulisannya tentang kekesalan dan kekecewaannya terhadap Aurel.

Namun, Selasa lalu (1/9/2015), pada akun Instagram-nya, KD mengunggah ungkapan kerinduannya kepada kedua anaknya dari Anang.

"Seorang Ibu akan selalu mencintai dan merindukan anak-anaknya.. No matter what. Dengan kondisi apapun, dalam situasi apapun..," tulisnya.

Selain itu, KD juga mengunggah sebuah foto Aurel berdua adik lelakinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.