Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chris Evans: Cukup Mengerikan Berpamitan dengan Marvel

Kompas.com - 06/09/2015, 19:12 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Artis peran Chris Evans (34) membicarakan akhir dari pekerjaannya dengan pihak Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam wawancara pada acara layar kaca Entertainment Tonight. Ia baru saja menyelesaikan film ketiga Captain America, yaitu Captain Amerca: Civil War, pada Agustus 2015. Film tersebut merupakan film kelima dari enam film dalam kontraknya dengan Marvel Studios.

Evans juga menceritakan betapa ia merasakan keindahan sekaligus kesedihan ketika menyelesaikan satu per satu filmnya di Marvel Studios.

"Cukup mengerikan ketika ingat bahwa film-film ini akan selesai," tuturnya.

"Rasanya sangat menyenangkan ketika berhasil menyelesaikan sebuah film dan berkata, 'Ok, satu selesai.' Namun, di lain sisi, saya merasa seperti saat di SMA lagi. Saya terus mencari apa yang harus saya lakukan dan, saat semuanya hampir selesai, rasanya saya masih belum siap untuk mengakhirinya," sambungnya.

Evans,  yang baru merilis di AS Before We Go, film pertamanya sebagai sutradara, menyatakan akan berkonsentrasi menjadi sutradara, jika kontraknya dengan MCU selesai.

"Saya cinta dunia peran dan akan selalu cinta dunia ini. Akting adalah cinta pertama saya," katanya.

"Namun, saya juga sangat menikmati dunia sutradara. Saya sangat bersemangat untuk mengaplikasikan ilmu yang saya dapatkan selama proses d sini," katanya lagi.

Dalam sebuah wawancara dengan Esquire pada April 2015, Evans memberi bocoran bahwa dua film The Avengers mendatang, Infinity War Part I dan Part II, akan segera dibuat pada musim dingin 2016.

"Kami memulai Civil War dalam beberapa minggu dan akan selesai sampai Agustus atau September (2015). Kemudian, saya mendapatkan waktu kosong dan bisa melakukan apa pun yang saya mau," ujarnya.

"Saya tidak tahu apakah waktu itu akan saya gunakan untuk menyutradarai film lagi atau mencari film lain untuk dibintangi, atau melakukan apa pun, bersantai, dan menikmati hidup saya. Lalu, kami akan memulai Infinity War, saya rasa pada musim panas atau dingin 2016. Kemungkinan akan memakan waktu sembilan bulan," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com