Ayu Ting Ting: Ayah Gue Bingung Berkomunikasi dengan Shaheer Sheikh

Kompas.com - 08/09/2015, 11:46 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ayah penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (23), Abdul Rozak, mengaku bingung jika berbincang-bincang dengan artis peran India Shaheer Sheikh, yang dikabarkan merupakan pacar anaknya itu. Ini diungkapkan sendiri oleh Ayu kepada para wartawan.

"Ayah gue bingung, komunikasi gimana, he he he," ujar pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini sesudah acara peluncuran single keduanya, "Sambalado", di Gedung Annex, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/9/2015) siang.

Bagaimana dengan Ayu sendiri?

"Pakai bahasa Sunda, he he he," gurau pelantun "Alamat Palsu" ini.

Ia juga tak memberi jawaban serius ketika ditanya apakah ia mencoba mempelajari bahasa India untuk berbincang-bincang dengan Shaheer.

"India? Aceh, he he he," katanya lalu tertawa.

Ayu dengan Shaheer awalnya dikabarkan dekat ketika berada dalam satu program televisi pada akhir 2014. Kemudian, April 2015, Ayu dan Shaheer sama-sama mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kemesraan mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.