Bon Jovi Fans Club Indonesia: Ini Seperti CLBK

Kompas.com - 11/09/2015, 17:43 WIB
Bon Jovi Fans Club Indonesia diabadikan menjelang konser Bon Jovi di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOBon Jovi Fans Club Indonesia diabadikan menjelang konser Bon Jovi di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua jam jelang Bon Jovi Live! mengentak Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2015), ribuan pengunjung mulai memadati stadion kebanggaan Indonesia, termasuk Bon Jovi Fans Club Indonesia.

Salah satu pengurus fans club tersebut, Iwan Rasta mengatakan bahwa konser Bon Jovi kali ini ibarat cinta lama bersemi kembali alias CLBK yang dapat mengobati kerinduan mereka setelah 20 tahun Bon Jovi tidak manggung di Indonesia.

"Ini ibarat CLBK sama mereka. Ya kayak sama mantan pacar, terputus tapi terus menjalin cinta lagi, kangen sudah lama enggak bersua," kata Iwan lalu tersenyum lebar ketika berbincang dengan Kompas.com di area Stadion Gelora Bung Karno, Jumat.

Iwan mengatakan, sekitar 3000 member fans club yang berdiri sejak 19 Agustus 2009 itu hadir dalam konser Bon Jovi hari ini. Mereka datang dari berbagai daerah di Indonesia.

"Sekitar 3000 member hadir di sini. Ada yang dari Bali, Palembang, Surabaya, dan lain-lain," tuturnya.

Iwan mengungkapkan bahwa mereka telah mempersiapkan seragam dan banner sejak Bon Jovi resmi dikabarkan akan konser di Indonesia. "Sejak diumumin mereka mau datang ke sini, kami langsung berbagi informasi ke para member lewat akun Facebook yang kami buat. Kami juga membuat seragam khusus. Pas H-1 kemarin kami kopdar (kopi darat) di Bulungan untuk membagi kaos ini," ujar Iwan sambil memamerkan t-shirt putih dengan tulisan "Who Says You Can't Go Back" di bagian punggung dan lambang Bon Jovi di bagian depan.

"Akhirnya mereka kembali lagi dan kami udah enggak sabar," imbuh Iwan.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X