Raline Shah dan Prisia Nasution Kantongi Penghargaan FFB 2015

Kompas.com - 13/09/2015, 10:15 WIB
|
EditorIrfan Maullana

BANDUNG, KOMPAS.com -- Artis peran Raline Shah dan Prisia Nasution meraih penghargaan Pemeran Pembantu Wanita Terpuji versi Festival Film Bandung (FFB) 2015 di Monumen Perjuangan Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2015) malam.

Raline mendapat penghargaan berkat aktingnya dalam film Surga yang Tak Dirindukan produksi MD Pictures, sedangan Prisia Nassution memperoleh penghargaan lewat debutnya di Comic 8: Casino Kings Part I karya Falcon Pictures. Untuk diketahui, FFB merupakan ajang apresiasi film Indonesia yang memungkinkan peraih penghargaannya dapat diduduki lebih dari satu orang.

Saat mendapatkan penghargaan, Raline menyampaikan sambutannya dengan terbata-bata. Ia mengucapkan terima kasih kepada orangtua, serta keluarganya. "Sangat senang, akhirnya mendapat trofi. Saya tidak berharap besar bisa menang. Makanya tidak siapkan speech apapun. Saya senang dan bangga," tutur Raline kepada wartawan di karpet merah Monumen Perjuangan seusai mendapatkan penghargaan.

Raline mengungkapkan, kemenangan ini merupakan motivasi untuk bisa lebih baik lagi. Hal senada juga disampaikan Prisia. Ia mengaku bahagia mendapat penghargaan Pemeran Pembantu Wanita Terpuji FFB 2015 ini.

"Saya bahagia," tuturnya.

Prisia dan Raline merupakan dua dari lima nomine. Tiga nomine lainnya adalah Atiqah hasiholan dalam 2014: Siapa di Atas Presiden produksi Mahaka Pictures. Lalu Christine Hakim dalam Pendekar Tongkat Emas produksi Miles Films & KG Studio, serta Acha Septriasa dalam Nasa untuk Asa produksi MagMA Entertainment.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.