Cynthiara Alona Siap Menyandang Status Istri Polisi

Kompas.com - 13/09/2015, 12:02 WIB
Model sekaligus artis peran Cynthiara Alona menggelar acara syukuran bersama para anak yatim piatu dari Panti Asuhan Anak Tebet, Jakarta Selatan, sabtu (16/3/2013). Acara syukuran itu diadakannya berkait dengan kebebasannya sesudah tiga bulan mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Tangerang. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAModel sekaligus artis peran Cynthiara Alona menggelar acara syukuran bersama para anak yatim piatu dari Panti Asuhan Anak Tebet, Jakarta Selatan, sabtu (16/3/2013). Acara syukuran itu diadakannya berkait dengan kebebasannya sesudah tiga bulan mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Tangerang.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Model dan artis peran Cynthiara Alona (30) telah bertunangan dan akan segera menikah dengan seorang yang telah berpacaran dengannya selama tiga tahun. Kendati enggan membocorkan siapa calon suaminya, Alona menyebut dirinya sebentar lagi menjadi anggota Bhayangkari, organisasi istri Polri.

"Saya mau jadi Bhayangkari," ujarnya kepada wartawan di sela acara amal di Panti Asuhan Anak Putra Utama 5, Jalan Swasaya Raya nomor 100, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (12/9/2015) siang.

Alona mengaku sadar dengan tuntutan menjadi seorang istri anggota Polri. Karena itu pula, atas tuntutan tunangannya, Alona memutuskan akan berhenti dari industri hiburan setelah menikah nanti.

"Disuruh berhenti. Karena saya mau jadi Bhayangkari, nanti 'Oh ternyata ini calon istrinya ya'. Jadi bukan dengan image bomseks lagi," kata dia.

Untuk diketahui, saat ini ia sudah mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan, terutama yang bercitra seksi. Pasalnya selama ini Alona identik dengan film horor berbumbu sex. 

"Iya ditolak. Tahun kemarin dua, tahun ini tiga. Soalnya diminta seksi, kalau enggak seksi katanya bukan Alona. Film horror seksi. Enggak apa-apa udah hilang kok image-nya. Didukung calon (suami) dengan baik. Ini juga diarahkan oleh beliau," kata Alona.

Ia mengatakan rencana pernikahannya akan dilangsungkan tahun ini. Namun, harus menunggu sang calon suami menyelesaikan pendidikan kenaikan pangkatnya. "Kan dia lagi sekolah mau naik pangkat. Harusnya tahun ini naik pangkat, jadi bintang, jadi harus menunggu," kata dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X