Diajak Andien Aisyah, The Cash Modal Nekat

Kompas.com - 14/09/2015, 16:11 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Band The Cash, yang terdiri dari Ringgo Agus Rahman (vokal), Tora Sudiro (gitar), Vincent (bas), dan Desta (drum), mengaku tidak menyangka diajak oleh vokalis Andien Aisyah untuk ambil bagian dalam konser Andien yang berjudul Metamorfosa dan akan diadakan pada Selasa (15/9/2015) di Jakarta Convention Center, Senayan. Mereka mengaku bermodal nekat untuk tampil dalam konser tersebut.

"Kami enggak nyangka diajak sama Andien. Dia tiba-tiba telepon, bilang. 'Eh The Cash masih ada enggak? Mau main enggak di konser gue?' gitu. Ya, kaget lah," cerita Desta dalam wawancara sebelum gladi resik konser Metamorfosa di Rossi Musik, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015).

"Desta cerita, ini yang minta Andien. Gue bilang, 'Enggak mungkin Andien ngajak.' Tapi, ya kami akhirnya modal nekat, ha ha ha," timpal Tora lalu tertawa.

The Cash mengaku bahwa mereka baru berlatih tiga kali untuk menyiapkan diri tampil dalam konser tersebut. Bersama Andien mereka akan membawakan lagu Andien yang berjudul "Let It Be My Way".

"Kami baru latihan tiga kali, nah hari ini baru latihannya sama Andien. Untuk konsep dan aransemen, kami dikirimi bagannya dan kami bawain dengan style The Cash. Jadi, kami dikasih guide-nya dan bikin improvisasinya," terang Vincent.

"Lagunya, 'Let It Be My Way', yang jadi soundtrack film Hijab," kata Ringgo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.