Cara Revalina S Temat Pahami Kehamilan

Kompas.com - 17/09/2015, 19:29 WIB
Artis peran Revalina S Temat yang tengah hamil lima bulan diabadikan usai jumpa pers film seri Keluarga Garuda di Dadaku season 2 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/9/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOArtis peran Revalina S Temat yang tengah hamil lima bulan diabadikan usai jumpa pers film seri Keluarga Garuda di Dadaku season 2 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/9/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Revalina S Temat yang tengah mengandung lilma bulan mengaku melakukan banyak cara untuk memahami seluk beluk kehamilan. Apa saja itu?

"Ini kan kehamilan pertama saya, ya saya banyak sharing dengan kakak saya soal kehamilan biar paham seluk beluknya. Sharing dengan orang dekat yang juga pernah menjalani masa kehamilan," tutur istri Rendy Aditya Gunawan tersebut dalam wawancara usai jumpa pers film seri Keluarga Garuda di Dadaku Season 2 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/9/2015).

Selain berbagi cerita dengan sang kakak, Reva juga mempelajari seluk beluk pengalaman kehamilan dari sesama artis peran, salah satunya Intan Nuraini.

"Sama Intan Nuraini juga. Kami banyak sharing dan dia kasih tahu pengalamannya soal kehamilan," kata perempuan yang kini tengah hamil lima bulan itu.

Selain itu, Reva juga mengunduh aplikasi tentang kehamilan melalui telepon pintar miliknya.

"Saya juga download aplikasi soal kehamilan. Dari situ kan lebih praktis dan bisa dibaca kapan saja," ujar Reva.

"Ya selebihnya banyak baca dan bertanya sih ke orang yang lebih berpengalaman," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.