Michael Bay Akan Tukangi "Transformers 5"?

Kompas.com - 18/09/2015, 13:55 WIB
|
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com —
Sutradara kenamaan Hollywood, Michael Bay, dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan untuk kembali menukangi film Transformers 5. Kendati kesepakatan belum terjadi, sutradara berusia 50 tahun itu mengonfirmasi pemberitaan tersebut melalui akun Twitter resminya, Kamis (17/9/2015).

"Re: menyutradarai TF5. Belum, belum resmi. Saya belum membuat komitmen dengan gagasan tersebut karena saya baru saja bertemu Steven, dan kami sedang berdiskusi,"tulis Bay.

Sebelumnya, situs Deadline.com seperti dikutip Aceshowbiz memberitakan bahwa banyak penulis naskah yang akan terlibat dalam penggarapan jalan cerita Transformers 5 yang akan menjadi sekuel kisah tokoh utama yang diperankan Mark Wahlberg.

Mereka antara lain adalah penulis naskah Ant-Man, yaitu Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari; penulis naskah Black Hawk Down yang terdiri dari Ken Nolan, Christina Hodson, dan Lindsay Beer; pencipta The Walking Dead, Robert Kirkman; penulis naskah Iron Man, yakni Art, Marcum, dan Matt Holloway; penulis Pacific Rim 2, Zak Penn; penulis naskah The Amazing Spiderman 2, Jeff Pinker; serta penulis Daredevil, Steven DeKnight dan Geneva Robertson-Dworet.

Dari semua penulis naskah itu, Andrew dan Gabriel yang sebelumnya menulis naskah cerita Ant-Man akan memulai dan menulis cerita yang berfokus pada Cybertron, planet tempat robot baik dan robot jahat dalam Transformers berasal.

Film Transformers 5 sendiri rencananya akan dirilis pada 2017 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Aceshowbiz


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.