Bocah 6 Tahun Ini Diajak Agnez Mo Jadi Penari Latar

Kompas.com - 19/09/2015, 17:27 WIB
Agnez Mo dalam kunjungannya ke Yayasan Rumah kita, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGAgnez Mo dalam kunjungannya ke Yayasan Rumah kita, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Agnes Monica (29) atau yang sekarang dikenal sebagai Agnez Mo, mengajak seorang bocah laki-laki bernama Oman alias Romansyah (6) untuk menjadi penari latarnya.

Agnez mengaku terpesona ketika melihat Oman mencoba menampilkan tarian patah-patah dengan latar lagu "Coke Bottle" di hadapannya, saat mengunjungi anak-anak penderita kanker di Yayasan Rumah Kita, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).

"Mau jadi dancer-nya Kak Agnez enggak?" tanya Agnez yang dibalas anggukan mau oleh Oman.

"Dulu Kak Agnez punya dancer namanya Oman juga. Tapi kayaknya kerenannya Oman yang ini," imbuhnya.

Anak-anak yayasan, orangtua dan para guru menyambut tawaran sang pelantun "Matahariku" itu dengan sorakan. "Tapi Oman janji sama Kak Agnez rajin pengobatan ya. Kak Agnez pengin liat lima atau 10 tahun lagi kamu udah jadi apa. Soalnya keren banget. Harus terus semangat. Biar nanti, Oman udah gedean dikit, nanti ikut kak Agnez. Janji ya. Bener ya," ucap Agnez sambil mengaitkan kelingkingnya dengan Oman.

Dalam wawancara setelahnya, Agnez memuji aksi panggung Oman. Ia yakin sang bocah memiliki bakat menari dan harus diasah. "Si Oman itu nariin lagu 'Coke Bottle'. Dia feel-nya, swagger-nya banget gitu lho. Ada banget. Jadi aku tadi bilang kayaknya perlu ada guru vokal sama guru nari. Aku bangga sih," kata Agnez.

"Karena dia itu punya feeling gitu lho. Dan pede banget. Jadi kalau misalnya bagus kenapa enggak. Kalau bukan jadi dancer aku, mungkin jadi dancer Chloe (keponakan Agnez)," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.