Bablas Nikmati Makanan Tradisional Indonesia, Siti "KDI" Agak Menggemuk

Kompas.com - 20/09/2015, 20:02 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Cici Paramida (42) meledek adiknya, Siti Rahmawati (34) alias Siti "KDI", yang berat badannya naik setelah berada di Indonesia. Menurut Cici, Siti jadi bablas menikmati makanan tradisional Indonesia karena ia jarang mendapatkannya selama menetap di Turki bersama suaminya, Cem Junet, yang memang orang Turki.

"Dia (Siti) kangen sama makanan Indonesia. Sudah beberapa hari di sini (Indonesia), berat badannya jadi naik. Kalau pagi makan nasi uduk, banyak masakan tradisional dia makan," kata Cici sembari tersenyum kepada Siti, dalam wawancara di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (20/9/2015).

Juara Kontes Dangdut TPI (KDI) 2004 itu mengaku pulang kampung ke Tanah Air karena pekerjaannya sebagai penyanyi. Ia mengungkapkan, setelah menikah dengan Junet pada 2011 ia menetap di Turki.

"Saya tinggal di Turki. Jadi, kalau ke Jakarta udah kayak vacation, sekalian pulang kampung," ucapnya.

Siti mengungkapkan pula, ia pergi ke Indonesia seizin Junet.

"Pastilah izin sama suami. Bolak-balik aja (Turki-Indonesia)," ucapnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.