Bella Shofie: Pernikahan Kami Bukan Rekayasa

Kompas.com - 21/09/2015, 15:10 WIB
Pemain film Bella Shofie saat ditemui seusai menjadi bintang tamu pada program talk show 'Rumpi' di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2015). Bella mengaku dirinya mengenal Robbi Abbas atau RA sang mucikari yang ditangkap pada 8 Mei lalu, namun ia membantah mengenal dekat dengan RA. TRIBUNNEWS.com/JEPRIMAPemain film Bella Shofie saat ditemui seusai menjadi bintang tamu pada program talk show 'Rumpi' di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2015). Bella mengaku dirinya mengenal Robbi Abbas atau RA sang mucikari yang ditangkap pada 8 Mei lalu, namun ia membantah mengenal dekat dengan RA.
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan Bella Shofie (23) dan Suryono menegaskan, akad nikah yang mereka gelar tertutup di Kantor Urusan Agama (KUA) Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 10 Mei 2015, benar terjadi.

Mereka menyatakan, akad nikah itu bukan rekayasa supaya nama Bella di industri hiburan negeri ini terangkat.

Di sela Selebriti Award di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (19/9/2015) malam, Bella menegaskan itu.

Penyanyi dan pemain film ini membawa dan mengajak Suryono menghadiri acara tersebut sebagai bukti pernikahannya benar terjadi.

"Kalau pernikahan saya di bilang settingan (rekayasa), nggak mungkin saya ada di sini (bersama Suryono)," kata Bella.

Suryono, lanjut Bella, telah sah menikahinya secara agama dan negara meski muncul dugaan memalsukan surat ketika akad nikah.

Sebelum menikahi Bella, Suryono mengaku masih perjaka. Di surat keterangan yang dikirim ke KUA Kebon Jeruk, Suryono menulis belum pernah menikah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kenyataannya, Suryono masih terikat pernikahan dengan Ridhowati.

Tak hanya suami Ridhowati --perempuan yang sekarang tinggal di Sentani, Jayapura, Papua--, Suryono juga mempunyai dua anak dari pernikahan pertamanya itu. Meski ketahuan belum bercerai dari Ridhowati, Bella rela di madu Suryono.

"Kami bahagia sekarang. Apa yang terjadi selama ini bukan sensasi," kata Bella. (kin)



Sumber
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X