Dewi Sandra Sempat Bimbang karena "Air Mata Surga"

Kompas.com - 21/09/2015, 17:15 WIB
Penyanyi dan artis peran Dewi Sandra diabadikan di Masjid Akbar Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/9/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPenyanyi dan artis peran Dewi Sandra diabadikan di Masjid Akbar Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/9/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Semenjak mendalami ilmu agama, penyanyi dan artis peran Dewi Sandra mengaku sempat merasa bimbang ketika memutuskan untuk bernyanyi lagi. Mengapa?

"Saya tanya sama ustaz kalau wanita bernyanyi itu gimana. Konon katanya, suara wanita itu aurat," ujar Dewi saat dijumpai di Masjid Akbar Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/9/2015).

Tak hanya itu, kegalauan Dewi muncul kembali ketika mendapat tawaran menyanyikanlagu tema film Air Mata Surga. "Saya tanya lagi, 'Ustaz gimana nih?'. Ternyata jodoh nyanyiin lagu itu. Ada jalan," ucap Dewi dengan senyum.

Dewi merasa hatinya dimantapkan untuk menyanyikan lagu tema tersebut yang bernuansa islami. "Untuk soundtrack ini, kami satu pemahaman dan lagu ini tidak keluar dari koridor (aturan) Allah. Lagunya enak banget," kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.