Wulan Guritno Segan Tawari Tio Pakusadewo Peran Ayah Pengidap Kanker

Kompas.com - 21/09/2015, 18:01 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com --
Artis peran dan produser Wulan Guritno (35) mengaku sempat merasa segan ketika meminta aktor kawakan Tio Pakusadewo (52) memainkan karakter ayah dari seorang pengidap kanker dalam film I am Hope.

"Tadinya saya takut untuk menawarkan. Saya cuma pengin Om Tio yang main sebagai tokoh bernama Raja," tutur Wulan dalam wawancara usai peluncuran teaser poster film I am Hope yang diproduserinya, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015).

Rasa segan itu muncul setelah Wulan mengetahui istri Tio, Yvonne Ligaya Simorangkir, tengah menjalani kemoterapi kanker di Singapura pada akhir 2014.

"Katanya Om Tio di Singapura enam bulan. Kebetulan anak saya lagi treatment sindrom nefrotik waktu itu di Singapura. Kelar anterin anak saya, saya datengin Mas Tio. Di situ saya baru tahu Mas Tio nemenin istrinya untuk kemoterapi. Dia 100 persen melupakan yang lain, kerjaan, shooting," kata Wulan.

Namun, ternyata Tio menyambut baik tawaran peran dari Wulan. "Waktu itu baru mau nawarin. Saya sampaikan aja. Langsung mau sih," kata Wulan.

"Mudah-mudahan Tante Yvonne clear from cancer. Saya ngeliat Tante Yvonne hebat. Udah stadium empat. Perjuangan kan beda tuh kalau stadium satu," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.