Tumbangkan Kunto Aji, Isyana Sarasvati Merasa Masih Bayi

Kompas.com - 22/09/2015, 22:12 WIB
Isyana Sarasvati raih trofi penghargaan Penyanyi Pendatang Baru Terbaik dalam AMI Awards 2015 di Eco Park Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGIsyana Sarasvati raih trofi penghargaan Penyanyi Pendatang Baru Terbaik dalam AMI Awards 2015 di Eco Park Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015) malam.
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Isyana Sarasvati (22) berhasil menunjukkan kebintangannya dalam malam penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015.

Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015) malam, menjadi saksi kemenangan Isyana atas vokalis Kunto Aji (28) dalam kategori Pendatang Baru Terbaik versi AMI Awards 2015.

Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 2 Mei 1993 ini mengaku tak menyangka bisa meraih penghargaan tersebut. "Saya tidak sangka sekali. Sebagai pendatang baru, saya masih bayi banget. Hampir setahun (berkarier) ternyata saya mendapat penghargaan ini," tutur Isyana dalam pidato kemenangannya.

Tak lupa pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwa" itu mengucapkan rasa terima kasihnya. "Buat ibu-bapak saya yang sudah mendukung sejak kecil, untuk penggemar, dan terima kasih AMI Awards," kata Isyana.

Nominasi Pendatang Baru Terbaik

1. Al Ghazali

2. Cita Citata

3. Isyana Sarasvati *Pemenang

4. Kirana

5. Kunto Aji

6. Rizky Ridho D2 Academy

7. Virzha

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X