Ariel "NOAH" Mengaku Tak Dapat Kado Ulang Tahun dari Sophia Mueller

Kompas.com - 23/09/2015, 10:45 WIB
Vokalis NOAH, Ariel, menjawab sejumlah pertanyaan ketika berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (26/3/2013). NOAH telah mengeluarkan album pertama mereka bertajuk Seperti Seharusnya. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESVokalis NOAH, Ariel, menjawab sejumlah pertanyaan ketika berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (26/3/2013). NOAH telah mengeluarkan album pertama mereka bertajuk Seperti Seharusnya.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis band NOAH, Nazril Irham (34) alias Ariel, mengaku tak mendapat kado dari sang kekasih, penyanyi, artis peran, dan model Sophia Mueller (45) atau Sophie pada hari ulang tahunnya, 16 September 2015.

"Gue udah gede, enggak dapat kado apa-apa," tuturnya dalam wawancara ketika hadir dalam pergelaran Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015 di Ecovention, Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015) malam.

Duda dengan satu anak ini juga mengaku bahwa ia merayakan hari ulang tahunnya bersama Sophie. Namun, ia tak bersedia bercerita banyak mengenai hal itu.

"Ya (bareng Sophie)," katanya sambil berjalan terburu-buru untuk menghindari serbuan para peliput saat AMI Awards 2015.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X