Leonardo DiCaprio Dikubur Hidup-hidup

Kompas.com - 02/10/2015, 15:08 WIB
Leonardo DiCaprio saat menghadiri konferensi Divest-Invest yang dihelat di New York, Amerika Serikat. STYLECASTER.COMLeonardo DiCaprio saat menghadiri konferensi Divest-Invest yang dihelat di New York, Amerika Serikat.
|
EditorIrfan Maullana

LOS ANGELES, KOMPAS.com --
Artis peran asal AS, Leonardo DiCaprio (40), dikubur hidup-hidup oleh rekan seprofesinya, Tom hardy (38). Namun, ini hanyalah sebuah adegan dalam film terbaru keduanya yang berjudul The Revenant.

Dalam trailer terbaru film garapan sutradara peraih Oscar, Alejandro Inarritu, tampak sebuah adegan di mana Hardy yang berperan sebagai John Fitzgerald menyeret DiCaprio --yang bermain sebagai penjelajah legendaris bernama Hugh Glass-- ke sebuah lubang di tengah hutan yang diselimuti salju.

"Kita melakukan apa yang harus kita lakukan. Dia telah dikubur dengan tepat," kata Fitzgerald kepada teman-temannya sesama pemburu setelah meninggalkan Glass.

Adegan berikutnya, Glass berusaha keluar dari lubang "kuburannya" dan menemukan anaknya telah tewas. Ia pun bersumpah membalas dendam setelah dikhianati, diserang beruang, dikubur hidup-hidup dan kehilangan keluarganya.

The Revenant bercerita berdasarkan kisah nyata sebuah ekspedisi di padang gurun Amerika yang belum dipetakan kala itu. Selain DiCaprio dan Hardy, film itu juga didukung oleh Domhnall Gleeson dan Will Poulter. Rencananya The Revenant akan dirilis di Amerika Serikat pada 25 Desember 2015.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.