Hiara Cleopatra Sedih Jadi "Buntut" Syahrini

Kompas.com - 03/10/2015, 17:26 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan bintang sinetron Hiara Cleopatra (27) yang berperan sebagai Syahrini KW dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah, menekankan bahwa dirinya tak ingin lagi dikait-kaitkan dengan sang pelantun "Sesuatu".

"Saya sangat sedih masyarakat panggil saya 'Hai Syahrini KW'. Enggak mau dong sandang gelar orang lain. Karena kalau misalnya mengekor terus, saya tidak akan jadi apa-apa. Paling 'buntut' aja," kata Hiara dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/10/2015).

Ia mengatakan, sebenarnya dirinya sudah mulai masuk ke industri hiburan sejak 2014 lalu dengan namanya sendiri Hiara Cleopatra. Namun, ketika dirinya bermain dalam sinetron yang mengharuskannya berperan seperti vokalis Syahrini, dari situlah predikat KW atau palsu disematkan kepadanya.

"Senang juga berarti saya sukses berperan. Cuma berimbas ke kehidupan sehari-hari. Orang lebih tau saya sebagai Syahrini KW," tutur ibu anak satu ini.

Karena itu, Hiara yang mengaku bersuami seorang juragan emas, memutuskan membuat karya berbeda untuk melepas citranya sebagai pengekor Syahrini. 

"Saya sering di-bully lho. Dibanding-bandingkan sama yang lain. Jadi pakai nama asli lebih bangga. Kalau jadi Syahrini KW kan peran. Tapi nama saya Hiara Cleopatra," tutur dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.