Ditawari Rujuk dengan Suami, Denada Melotot

Kompas.com - 05/10/2015, 14:41 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut dan anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Emilia Contessa (58), mengaku sudah berupaya membujuk putrinya, penyanyi rap Denada (36), untuk rujuk dengan sang suami, fotografer Jerry Aurum. Namun, usahanya sia-sia.

"Melotot matanya. 'Apaan sih Mama. Enggak ah.' Dia bilang gitu. Masih belum mau dia," ucap Emilia dalam wawancara saat mendampingi putrinya yang hadir dalam sidang mediasi perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015).

Kata Emilia, dirinya sudah menasihati Denada sebelum proses perceraian ini digelar di PA Jakarta Selatan. "Namun, itu kalau dia kuat. Saya selalu bilang maafkan kalau sudah bisa. Saya tawarkan ke anak saya, mau rujuk boleh saja, kalau masih ada rasa cinta. Kalau sudah kelar sakitnya, rasa sayangnya datang lagi, ya enggak apa-apa," kata Emilia.

Namun, tekad Denada agaknya telah bulat untuk mengakhiri rumah tangga yang telah dibina bersama Jerry selama tiga tahun. "Kelihatannya sudah sangat commit bercerai. Saya enggak tahu apa itu Denada atau Mas Jerry. Namun, ada yang sudah commit bercerai," tuturnya.

Denada dan Jerry menikah pada 15 Februari 2012. Denada kemudian melahirkan seorang putri dari pernikahan ini pada Desember, tahun yang sama. Namun, rumah tangga pasangan ini pun goyah setelah Denada melayangkan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan pada Juni 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.