Ari Lasso Bikin "Jangan Cintai Aku Apa Adanya" Jadi Bertenaga

Kompas.com - 05/10/2015, 16:24 WIB
Ari Lasso KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAAri Lasso
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Ari Lasso dan Muhammad Tulus saling bertukar lagu yang mereka populerkan saat tampil dalam konser Dua Ruang yang digelar di Istora, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/10/2015) malam. Setelah Tulus memikat penonton dengan "Mengejar Matahari", kini giliran Ari naik ke atas panggung untuk menyanyikan lagu "Jangan Cintai Aku Apa Adanya".

"Malam ini sangat istimewa karena pertama saya bisa konser bareng Tulus, dia penyanyi yang berbahaya ya saat ini. Badannya juga besar," kata Ari dengan canda.

Kalimat bernada canda tersebut seakan menjadi kode jika Ari akan membawakan salah satu lagu yang dipopulerkan Tulus tersebut.

"Saya akan bawakan lagunya dia dengan gaya saya yang ya gitulah," ucap Ari masih dalam canda.

"Ini dia 'Jangan Cintai Aku Apa Adanya'," sambungnya diikuti sorak sorai penonton.

Alhasil, "Jangan Cintai Aku Apa Adanya" yang versi aslinya bertempo kalem dengan iringan grand piano, menjadi bertenaga berkat karakter vokal rock yang menjadi ciri khas Ari.

Permainan musik kelompok orkestra arahan Asri Hardjakusumah semakin membuat megah lagu tersebut.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X