Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sogi Indra Dhuaja Ingin Menularkan Kebahagiaan

Kompas.com - 06/10/2015, 13:26 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Artis peran dan penyiar radio Sogi Indra Dhuaja mengaku senang dapat bereuni dengan alumni pengisi program komedi Extravaganza untuk sebuah proyek layar lebar The Wedding & Bebek Betutu.

"Bayangkan, dulu hampir lima tahun kerja bareng, terus off, enggak kerja bareng lagi selama lima tahun. Akhirnya balik lagi kerja bareng lagi," kata Sogi dalam waancara sebelum press screening film The Wedding & Bebek Betutu di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015) malam.

Sogi yang bergabung dengan Extravaganza sejak 2004 lalu, mengaku bekerja keras demi menghasilkan yang terbaik untuk The Wedding & Bebek Betutu.

"Kami kerja keras untuk film ini, kami enggak mau apa adanya dong. Dengan rangkaian panjang shooting selama 15 hari, apa yang kami kasih sekarang itu udah maksimal banget. Saya kemarin juga sempat nonton buat screen test gitu kan, dan saya merasa amaze banget, bisa-bisanya kami menghasilkan film dengan durasi sekitar 118 menit, padahal dulu kan cuma di sketsa-sketsa pendek pas di Extravaganza," tuturnya.

Sogi berharap kebahagiaan yang mereka dapatkan ketika menjalani proses pengambilan gambar The Wedding & Bebek Betutu dapat menular kepada para penonton.

"Apapun yang dibikin dengan bahagia mudah-mudahan bisa menularkan kebahagiaan pula. Jadi, semoga film ini bisa bikin orang bahagia juga sih. Silakan lihat kebahagiaan dan kerja keras kami di film ini," ujar Sogi.

The Wedding & Bebek Betutu mengisahkan drama komedi tentang misi yang diemban para alumni Extravaganza dalam menyukseskan sebuah pesta pernikahan meski berbagai masalah dan rintangan menghadang, termasuk memenuhi permintaan atas hidangan bebek betutu dalam pesta tersebut.

Selain dibintangi para alumni program komedi Extravaganza --yang antara lain Tora Sudiro, Mieke Amalia, Aming, Tike Priatnakusumah, Ronal Surapradja, Virnie Ismail, Indra Birowo, Ence Bagus, Ananda Omesh, TJ, Sogi Indra Dhuaja, dan Roni Dozer--, artis peran Adinda Thomas, Marcell Chandrawinata, Kiena Dwita, Arie Dagienk, serta Izur Muchtar, juga turut meramaikan film tersebut.

Tak hanya mereka, The Wedding & Bebek Betutu yang akan tayang di bioskop mulai 8 Oktober 2015, juga menampilkan beberapa cameo yang tak asing lagi, yakni Joe P Project, Farhan, Eza Yayang, Odie Project Pop, Stevie Item, hingga Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com