Daniel Craig: Lebih Baik Iris Pergelangan Tangan daripada Perankan James Bond Lagi

Kompas.com - 08/10/2015, 17:34 WIB
|
EditorAti Kamil
LONDON, KOMPAS.com -- Aktor Daniel Craig (47) ternyata sudah tak ingin melanjutkan perannya sebagai agen rahasia 007, James Bond. Craig bahkan mengatakan, ia lebih baik melukai dirinya sendiri daripada kembali memerankan si mata-mata super dari Inggris itu.

"Saya lebih baik memecahkan gelas ini dan mengiris pergelangan tangan saya. Tidak, tidak saat ini. Tidak sama sekali. Kami sudah selesai. Yang ingin saya lakukan hanyalah move on (beralih ke hal lain)," ujar Craig dalam sebuah wawancara di London, Inggris, untuk promosi film ke-24 dari seri James Bond, berjudul Spectre, Kamis (8/10/2015).

Lanjut Craig, setidaknya untuk satu atau dua tahun ke depan ia tak ingin memikirkan film James Bond. Meski begitu, ia belum memastikan langkahnya selanjutnya setelah menyelesaikan perannya sebagai Bond.

"Bukan karena saya mencoba menjadi cerdik, melainkan, siapa yang mengetahui masa depan? Yang pasti, saat ini kami sudah selesai. Saya tidak dalam pembicaraan dengan pihak mana pun tentang (proyek) apa pun. Kalau nantinya saya main film Bond lagi, itu hanya karena uang," tuturnya.

Sebagai Bond sejak 2006, Craig mencoba memberi saran kepada aktor mana pun yang akan membintangi film James Bond.

"Pertama, itu keputusan Anda. Jangan dengarkan orang lain. Baiklah, dengarkan semua orang, tetapi Anda harus membuat pilihan pada akhirnya," ucapnya.

"Dan, jangan jadi sampah. Anda harus melangkah. Orang tidak membuat film seperti ini lagi. Sudah benar-benar langka sekarang. Jadi, jangan nyampah," ujarnya lagi.

Spectre akan dirilis pada 6 November 2015. Di samping Craig, dalam film itu akan hadir artis-artis peran Lea Seydoux, Ben Whishaw, Naomie Harris, Ralph Fiennes, dan Dave Bautista.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.