Mabuk Tak Terkendali, Pemain "Transformers" Shia LaBeouf Ditangkap Polisi

Kompas.com - 11/10/2015, 17:25 WIB
|
EditorAti Kamil
AUSTIN, KOMPAS.com -- Artis peran asal AS Shia LaBeouf (29) ditangkap karena mabuk di muka umum dan bertingkah di luar kendali, di Austin, Texas, AS, Kamis (8/10/2015) malam waktu setempat. Polisi menangkap bintang film Transformers itu.

Diberitakan oleh TMZ, salah seorang saksi mengatakan bahwa ketika itu kira-kira pukul 19.45 waktu setempat, di depan sebuah bar di 6th Street, salah satu distrik hiburan terkenal di Austin, LaBeouf terlihat teler ketika berlari di jalan dan menyeberang seenaknya. Polisi sudah memperingatkan LaBeouf, tetapi ia tak mengindahkan peringatan tersebut dan justru tambah bersikap aneh. Akhirnya, polisi mencoba menenangkan LaBeouf, lalu memborgolnya.

Seorang saksi lain mengatakan, sebelum ditangkap, LaBeouf dan seorang perempuan ingin masuk ke dalam bar. Namun, mereka ditolak karena terlalu mabuk. Ketika itulah, LaBeouf mengeluarkan sumpah serapah sambil memaksa masuk ke bar. Ia akhirnya dibawa ke tahanan Travis County, AS.

 LaBeouf, yang telah menjalani rehabilitasi kecanduan alkohol, pernah berada dalam situasi yang sama di New York, AS, pada Juni tahun lalu. Ketika itu, ia juga ditangkap setelah berulah  dan mengganggu sebuah pertunjukan Broadway.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber tmz.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.