Stuart Collin Ajukan Syarat jika Risty Tagor Tetap Ingin Bercerai

Kompas.com - 12/10/2015, 14:50 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kuasa hukum artis peran Risty Tagor (26), Ina Rachman, mengatakan bawa suami kliennya, artis peran Stuart Collin (25), mengajukan syarat kepada sang istri jika tetap berbulat ingin bercerai.

"Hakim meminta kami para kuasa hukum untuk membuat kesepakatan. Stu (Stuart) tetap pada keinginan tak ingin bercerai. Kalau pun cerai, ada kesepakatan yang harus dibicarakan," tutur Ina kepada wartawan usai sidang mediasi kliennya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015).

Ina mengatakan, Stuart berencana mengajukan syarat itu jika dia gagal mempertahankan biduk rumah tangganya. "Stu masih ingin lanjutkan pernikahan. Tapi Stu juga sadar kalau orang tak mau jadi istrinya lagi, ya gimana. Tapi dia mau ada syaratnya," tutur Ina.

Namun, sejauh ini Ina enggan membeberkan apa saja syarat yang kira-kira bakal diajukan Stuart kepada Risty. "Belum bisa saya sampaikan. Risty aja belum tau. Nanti dulu," kata Ina mewakili Risty yang tak hadir dalam sidang mediasi karena sakit.

Diberitakan sebelumnya, Risty menikah dengan Stuart pada 19 April 2015 di Bogor, Jawa Barat. Namun, ketika usia pernikahannya masih seumur jagung, Risty tiba-tiba melayangkan gugatan cerai terhadap Stuart melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) pada 20 Agustus 2015. Padahal saat ini Risty sedang hamil muda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.