Orkes Terima Kasih Djaduk Ferianto

Kompas.com - 12/10/2015, 19:27 WIB
Djaduk Ferianto www.flickr.comDjaduk Ferianto
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Seniman Djaduk Ferianto dengan Orkes Sinten Remen-nya akan berangkat ke Ringling International Art Festival di Sarasota, Florida, Amerika Serikat, yang berlangsung 15-18 Oktober mendatang. Menjelang keberangkatan, Djaduk kekurangan dana.

"Setelah saya itung-itung ternyata malah nombok banyak," kata Djaduk.

Akan tetapi, Djaduk memaksakan diri berangkat karena menganggap festival tahunan tersebut cukup bergengsi dan tidak sembarang musisi bisa tampil di sana. Dia juga ingin membawa nama Indonesia di hajatan tersebut. Dari Indonesia, selain Djaduk, juga diundang Peni Candrarini.

"Saya terpaksa nabrak lor-kidul, ambil jurus cari bantuan teman-teman, dan menggunakan manajemen iba. Temen-temen tersentuh. Mereka membantu dalam bentuk finansial sampai doa," tutur Djaduk.

Dengan nada serius, dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu karena bisa berangkat mewakili Indonesia.

"Kami berutang budi kepada mereka," kata Djaduk.

Dia berharap, dengan kehadiran Sinten Remen dan Peni, pintu terbuka.

"Selanjutnya nanti akan menyusul gerbong-gerbong lain, grup-grup yang lebih hebat daripada kami. Mereka ingin melihat dunia timur," kata Djaduk. (XAR)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X