Nowela "Idol": Mereka Enggak Mau Warna Kulitku Berubah

Kompas.com - 15/10/2015, 17:15 WIB
Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay atau Nowela, diabadikan usai peluncuran album We Love Disney di Lotte Avenue, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGNowela Elizabeth Mikhelia Auparay atau Nowela, diabadikan usai peluncuran album We Love Disney di Lotte Avenue, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014 atau musim kedelapan, Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay (27) mengaku sempat mendapatkan protes dari penggemarnya hanya karena kulit tubuhnya terlihat lebih cerah.

"Pernah juga sih aku dilihat lebih putih saat shooting. Tapi penggemarku malah protes. Mereka enggak mau warna kulitku berubah," ucapnya dalam wawancara di Lotte Avenue, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kata Nowela, perubahan warna kulitnya itu bisa jadi disebabkan efek pencahayaan panggung. "Aku bilang, 'Tenang ya, enggak berubah kok, itu cuma efek lighting aja'," kata Nowela.

Secara pribadi Nowela tak pernah berniat membuat kulitnya lebih cerah. Alumnus SMAN 1 Sidoarjo ini mengaku bangga dengan warna kulitnya yang ia sebut eksotis.

"Aku sudah merasa sangat bersyukur sama apa yang diberikan Tuhan pada saya, semuanya. Aku juga pengin tampil beda dan ini jadi kelebihanku," tuturnya.

"Pernah (digoda bule), sering banget," kata Nowela sambil tersenyum.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.