Stuart Collin Ingin Azani Anak yang Akan Dilahirkan Risty Tagor

Kompas.com - 16/10/2015, 15:50 WIB
Stuart Collin usai menghadiri sidang mediasi perceraiannya yang kedua bersama Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015) siang. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGStuart Collin usai menghadiri sidang mediasi perceraiannya yang kedua bersama Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015) siang.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kuasa hukum artis peran Risty Tagor (26), Ina Rachman, mengungkapkan dua syarat yang diajukan artis peran Stuart Collin (25) jika sang istri tetap ingin bercerai darinya. Kata Ina, salah satu syarat tersebut merupakan keinginan Stuart untuk mengazani darah dagingnya yang akan dilahirkan Risty.

"Pas sidang mediasi sebelumnya, Stuart minta dia azani kalau anaknya lahir. Terus bisa bebas jenguk anak. Dia sampein ke kami waktu itu," ujarnya kepada wartawan usai sidang mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Jumat (16/10/2015) siang.

Setelah itu, Ina menyampaikan kedua syarat tersebut kepada Risty dan diterima asalkan Stuart tak meminta lebih. Namun, dalam mediasi hari ini ternyata Stuart justru mengaku tak mengajukan syarat apapun dan tetap ingin mempertahankan rumah tangganya.

"Risty juga enggak mau memutus hubungan silaturahim antara anak dan bapak. Tapi ternyata tadi berubah lagi. Mereka bilang, 'Kami enggak mengajukan syarat'. Kita minta, sudahlah ke pokok perkara saja. Kalau dia berubah lagi suka-suka dia. Itu hak mereka," kata Ina.

Ditemui terpisah, pihak Stuart juga membantah mereka mengajukan persyaratan jika tetap ingin bercerai. " Tidak ada kesepakatan. Enggak ada syarat-syarat. Enggak ada," kata kuasa hukum Stuart, Ferry Ericson, sambil bergegas masuk ke dalam mobil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.