Hulk Dirumorkan Muncul dalam "Thor: Ragnarok"

Kompas.com - 16/10/2015, 16:37 WIB
Hulk dalam film Avengers: Age of Ultron Marvel StudiosHulk dalam film Avengers: Age of Ultron
|
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com --
Film Thor: Raganarok menjadi film produksi Marvel lainnya yang akan menyertakan lebih dari satu superhero. Rumor ini berkembang setelah Hulk (Mark Ruffalo) disebut-sebut akan bergabung dengan Thor (Chris Hemsworth) dalam film tersebut. Mark Rufallo sendiri kini dikabarkan tangah menjalani negosiasi untuk berperan sebagai Bruce Banner dalam film seri ketiga dari Thor itu.

Menurut JoBlo seperti dikutip aceshowbiz.com, Thor dan Hulk bersama-sama akan menghadapi Norse Apocalypse dalam jumlah yang besar. Dalam film tersebut juga akan ditampilkan planet lain yang bukan Asgard dan juga bukan bumi.

Selain Chris Hemsworth dan Mark Rufallo, Tom Hiddleston yang berperan sebagai Loki dan juga Jaimie Alexander yang berperan sebagai Lady Sif akan kembali memainkan peran mereka dalam Thor: Ragnarok.

Rencananya, film tersebut akan disutradari oleh Taika Waititi, sementara Craig Kyle dan Chrostopher Yost akan menulis naskahnya. Tim produksi Thor: Ragnarok juga bakal dipimpin oleh Kevin Feige yang berperan sebagai salah satu produser. Thor: Ragnarok diagendakan mulai tayang di AS pada 2 November 2017 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.