Ahmad Dhani Sebut Kebakaran Rumah Karaokenya karena Kelalaian

Kompas.com - 17/10/2015, 11:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana

BOGOR, KOMPAS.com -- Artis musik Ahmad Dhani menduga bahwa kebakaran rumah karaoke miliknya yang berada di Gedung Sarinah, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015), bisa saja dipicu faktor kelalaian pegawainya.

"Menurut dugaan saya itu kelalaian aja," ujar Dhani usai grand opening Masterpiece cabang Bogor, Jawa Barat, di Jalan Padjajaran, Jumat (16/10/2015).

Berkait dugaan tersebut, Dhani mengaku harus memastikannya dulu. Sebab, penyebabnya masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. Bahkan, Dhani sendiri mengaku belum melihat rekaman CCTV di rumah karaokenya.

"Kami belum tahu, belum cek," katanya.

Dalam kejadian tersebut, dua karyawan Dhani yang mengalami luka ringan dan di bawa ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Menurut Dhani, seluruh biaya pengobatan akan ditanggung oleh perusahaan karaokenya.

"Kalau tanggung jawab ke rumah sakit, kan semua pegawai Masterpiece sudah diasuransikan," ujarnya.

Meski Masterpiece hangus terbakar, Dhani mengaku tak ada kerugian besar yang dialaminya. "Enggak ada," katanya.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran tersebut terjadi di lantai 14 Gedung Sarinah pada 10.40 WIB. Diduga api berasal dari kompor yang meleduk di pantry karaoke Masterpiece milik Dhani. Beruntung, tak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, hanya saja dua orang korban mengalami luka bakar ringan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.