Konser di Sydney, Taeyang "BIGBANG" Ditonton Kekasih

Kompas.com - 19/10/2015, 14:38 WIB
|
EditorIrfan Maullana

SYDNEY, KOMPAS.com — Vokalis Taeyang (27) mendapat dukungan spesial dari sang kekasih artis peran dan model Min Hyo Rin (29) yang khusus terbang ke Sydney, Australia, ketika boyband BIGBANG menggelar konser "MADE World Tour" di Benua Kanguru tersebut pada 17 hingga 18 Oktober 2015.

Dalam beberapa foto yang beredar di media sosial, Min Hyo Rin terlihat asyik menonton penampilan BIGBANG dan sesekali berbicara dengan salah seorang penonton.

Meski foto itu minim cahaya dan tak terlalu jelas, tetapi masih mudah mengenali Min Hyo Rin yang tersenyum saat menonton konser. Kendati kekasihnya salah seorang personel BIGBANG, bintang film Twenty itu rupanya duduk di kelas biasa, bukan di kursi VIP.

Untuk diketahui, pada Juni 2015, Min Hyo Rin dan Taeyang melalui agensinya masing-masing telah mengonfirmasi bahwa mereka menjalin hubungan asmara sejak dua tahun lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber soompi.com


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.