Poster Terbaru "Star Wars: The Force Awakens" Tampilkan Death Star

Kompas.com - 19/10/2015, 19:26 WIB
|
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com -- Sebuah poster terbaru film Star Wars: The Force Awakens resmi dirilis Lucasfilm. Poster tersebut menampilkan beberapa karakter utama, yaitu Han Solo (Harrison Ford), Princess Leia (Carrie Fisher), serta Chewbacca (Peter Mayhew).

Dalam poster tersebut juga ditampilkan Jogn Boyega, Daisy Ridley, serta Adam Driver. Tak ketinggalan, Death Star juga ikut ditampilkan.

Lucasfilm mengumumkan bahwa trailer terbaru tersebut Star Wars: The Force Awakens akan dirilis di stasiun TV ESPN dalam acara Monday Night Football, Senin (19/10/2015) waktu setempat.

Trailer itu akan ditayangkan di sela waktu istirahat pertandingan National Football League (NFL) antara New York Giants melawan Philadelphia Eagles yang berlangsung di Philadelphia.

"Ini dia poster resminya! Tetap saksikan @ESPN’s Monday Night Football untuk melihat penampilan terkini #TheForceAwakens," begitu keterangan yang menyertai poster tersebut dalam akun Twitter resmi film Star Wars.

Disutradarai oleh JJ Abrams, Star Wars: The Force Awakens direncakanan akan tayang di bioskop mulai 18 Desember 2015 mendatang. Artis peran Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, dan Andy Serkis juga ikut tampil dalam film tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
Sumber Aceshowbiz


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.