Risty: Saya Kembalikan Uang Nafkah karena Stuart Pamrih

Kompas.com - 20/10/2015, 20:59 WIB
Risty Tagor di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (20/10/2015) KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRisty Tagor di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (20/10/2015)
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Risty Tagor (26) mengaku telah mengembalikan uang nafkah yang sudah diberikan oleh suaminya, Stuart Colling (25), selama proses perceraian mereka berjalan. Risty mengaku pula, ia melakukan hal itu karena tak ingin ada utang budi dan harta kepada Stuart, yang disebutnya bersifat pamrih.

"Aku tiga bulan kemarin dinafkahi. Stu suka pamrih, capek lah. Aku lalu kembaliin. Nanti aja setelah keputusan (sidang cerai), nanti nafkahnya bisa," ujar Risty dalam wawancara di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (20/10/2015).

Mengenai jumlah uang nafkah yang diberikan oleh Stuart, Risty tak bersedia membeberkannya.

"Nanti enggak enak. Nominal aku enggak sebutin," katanya.

Dalam sidang mediasi Jumat lalu (16/10/2015) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel), kuasa hukum Risty, Ina Rachman, menerangkan bahwa Risty telah mengembalikan uang nafkah tersebut kepada Stuart.

"Dia (Stuart) transfer ke Risty. Tapi, dipulangin lagi sama Risty. Baru dua kali (transfer), dikembalikan lagi," terang Ina kepada para wartawan, sesudah sidang mediasi di PA Jaksel, Jumat (16/10/2015) siang. 

"Abis, nafkahnya dia (Stuart) ngirim sesuka dia. Ya, nominalnya enggak perlu disebut lah," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.