Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Risty: Saya Kembalikan Uang Nafkah karena Stuart Pamrih

Kompas.com - 20/10/2015, 20:59 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Risty Tagor (26) mengaku telah mengembalikan uang nafkah yang sudah diberikan oleh suaminya, Stuart Colling (25), selama proses perceraian mereka berjalan. Risty mengaku pula, ia melakukan hal itu karena tak ingin ada utang budi dan harta kepada Stuart, yang disebutnya bersifat pamrih.

"Aku tiga bulan kemarin dinafkahi. Stu suka pamrih, capek lah. Aku lalu kembaliin. Nanti aja setelah keputusan (sidang cerai), nanti nafkahnya bisa," ujar Risty dalam wawancara di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (20/10/2015).

Mengenai jumlah uang nafkah yang diberikan oleh Stuart, Risty tak bersedia membeberkannya.

"Nanti enggak enak. Nominal aku enggak sebutin," katanya.

Dalam sidang mediasi Jumat lalu (16/10/2015) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel), kuasa hukum Risty, Ina Rachman, menerangkan bahwa Risty telah mengembalikan uang nafkah tersebut kepada Stuart.

"Dia (Stuart) transfer ke Risty. Tapi, dipulangin lagi sama Risty. Baru dua kali (transfer), dikembalikan lagi," terang Ina kepada para wartawan, sesudah sidang mediasi di PA Jaksel, Jumat (16/10/2015) siang. 

"Abis, nafkahnya dia (Stuart) ngirim sesuka dia. Ya, nominalnya enggak perlu disebut lah," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com